Mau Tukar Link? Copy/paste code HTML berikut ke blog anda.

Photobucket

Saya akan segera pasang balik link anda

Saturday, February 6, 2010

SEARCH ENGINE OPTIMATION CONTEST FOR LIFESTYLI ON NET | FESTIVAL SEO NUSANTARA INDONESIA

Kontes SEO ....wah sekarang menjadi hobi baru di dunia internet. Awal mula ikut kontes SEO hanya sekedar iseng saja, dan ternyata sekarang keterusan menjadi sebuah hobi baru yang mengisi waktu di sela-sela kesibukanku.
pertama mengenal SEO ketika ada kontes "mengembalikan jati diri bangsa" dan posisi berada di posisi 50 besar, trus kontes kerja keras adalah energi kita....wah ternyata bukan kotes SEO murni, terbukti para finalis diambil bukan hanya posisi SEO yang terbaik....tapi tidak masalah, ini semua hanya proses belajar, dan hanya sebuah hobi.
Sekarang menatap kedepan dari beberapa kontes SEO yang sekarang berlangsung, posisi sementara kontes "indonesia java international destination" berada di 15 besar. kontes SEO Festival museum nusantara dan nowgoogle.com adalah multiple search engine popular berada di posisi 25 besar....sedangkan kontes SEO Astaga.com lifestyle on the net masih tercecer di posisi 75 besar.
Yach semoga aja dari beberapa kontes yang kuikuti ini ada yang mendapakan kemenang
an,,,syukur-syukur menang semua...heeee......wah kalo bisa menang semua bisa berpeluang jadi master SEO dong....hahaha....mimpi kaleee....
Semangat kontes SEO, lanjut dengan kontes Astaga.com lifestyle on the net, festival Museum Nusantara, Indonesia Java International Destination, serta Nowgoogle.com adalah Multiple Search Engine Popular....

2 comments: