Mau Tukar Link? Copy/paste code HTML berikut ke blog anda.

Photobucket

Saya akan segera pasang balik link anda

Saturday, August 19, 2017

Kejenuhan Nge - blog

Sudah sekian tahun tidak pernah menulis blog disini, itu karena ada beberapa faktor yang membuat rasa jenuh untuk menulis sebuah artikel, serta karena kesibukan dalam dunia kerja dan beberapa kegiatan yang membuat saya tidak semangat untuk menulis blog lagi, cerita singkat yang membuat blog ini akan saya hidupkan kembali dan akan lebih intens lagi.

Ada semacam gejolak dalam hati yang membuat saya akan menghidupkan blog ini, yaitu sebuah rencana untuk memulai wirausaha ,yg dalam bahasa kerennya "enterpreneur",. ketika dalam dunia kerja ini sudah memenuhi rasa jenuh dan bosan, yang ada dala pikiran saya adalah bisnis, dan dengan berpikir keras saya arus memmpunyai ide bisnis apa untuk memulai wirausaha ini.

sebenarnya saya sudah mempunyai usaha kecil yang sudah berdiri sekitar satu tahun lalu, yaitu usaha kuliner ayam bakar spesial bumbu rujak, dan saya membawa nama brand 'Ayam Bakar Do Moro". sebuah nama yang tercetus secara spontan saat itu. Dan usaha ini sudah berjalan satu tahun dan mulai tumbuh dengan bertambahnya pelanggan setia dan perubahan manajemen untuk lebih modern dan tertata dengan baik.

Untuk mendukung usaha kuliner ini maka saya harus berpikir keras serta fokus agar usaha ini bisa tumbuh berkembang pesat serta dapat bersaing dengan kompetitor yang sudah berpengalaman.

selain untuk mengembangkan usaha yang sudah ada, maka harus didukung oleh faktor-faktor yang mempengaruhi usaha ini bisa berkembang, dan salah satunya adalah bahan baku utama usaha ini, yaitu daging ayam , bebek dan ikan lele .salah satu cara melancarkan suplai bahan utama usaha kuliner ini, ada niatan untuk melebarkan usaha dengan cara membuat sebuah pemeliharaan ikan lele, dengan tujuan bahan utama lele ini tidak akan menggantungkan dari suplier.

selain rencana membuat kolam pemeliharaan lele, kami akan merancang sebuah website dengan konsep suplier bahan utama pendukung usaha kuliner, karena selam mendirikan usaha kuliner, sering terjadi masalah suplier bahan utama, dan untuk permulaan rencan itu website suplier akan disi hanya beberapa bahan pendukung saja.

semoga ide dan rencana untuk total ber wirausaha segera terwujud dan terbebas dari namanya gelar karyawan, semoga rencana pembuatan website suplier bis terlaksana dengan lancar. amin

2 comments:

  1. very informative post for me as I am always looking for new content that can help me and my knowledge grow better.

    ReplyDelete