Mau Tukar Link? Copy/paste code HTML berikut ke blog anda.

Photobucket

Saya akan segera pasang balik link anda

Monday, July 5, 2010

BUKAN BLOG BISNIS | HANYA SEBUAH CORETAN INSPIRASI

Lama juga tidak update Blog, agak males untuk nulis di Blog, walaupun lama akhirnya sekarang coret-coret lagi. sekedar intermezo untuk mengawali tulisan yang sekian lama di Blog ini kutinggalin untuk update.
Dari judul tulisan ini para pembaca pasti sudah paham apa maksudnya, memang Blog ini judulnya kurang sesuai dengan isi Blog, tapi itulah dua buah kata yang mengawali saya untuk terjun dan menginspirasi saya memperdalam Blog.
Blog ini memang bukan sebuah blog komersil atau dengan kata lain bisnis, tapi sebuah tulisan untuk menuangkan inspirasi ataupun coretan yang ada dalam pemikiran dan khayalan.
Walaupun tulisan dalam Blog ini kurang berbobot, tapi ini Blog yang paling saya banggakan, karena dari Blog inilah saya mulai mengenal dunia Blog, mengenal Bisnis Online, mengenal SEO (search engine optimation),mengenal script, mengenal bahasa program,mengenal website,mengenal webmaster google / yahoo / Bing, mengenal domain dan hosting, mengenal berbagai dunia bisnis di internet, dan tidak kalah bangganya juga mengenal untuk belajar menulis.
Lumayan, dari Blog ini juga Ilmu-ku bertambah banyak, minimal dunia internet tidak tergolong orang yang bodoh-bodoh amat.
Sedikit demi sedikit dunia Blogging saya pahami, walaupun dengan sabar harus mempelajari, maklum saya harus belajar mulai nol yang awalnya tidak tahu sama sekali, bahkan belajar Blog pun harus tanpa ada yang mengajari atau membimbing saya, sampai akhirnya sudah bisa editing template bahkan sudah bisa memahami optimasi search engine yang bisa membuat Blog lebih mentereng di search engine google.
Pencapain itu pun tidak mudah seperti membalikkan telapak tangan, aku harus belajar dengan waktu yang tidak singkat, dua bulan belajar didepan laptop tiap hari, dan hasilnya Blog yang aku buat cukup banyak pengunjungnya dan bahkan rank-nya pun tidak jelek banget.
Dan pencapaian ini yang membuat saya untuk memberanikan diri menerima jasa pembuatan Blog yang konsep tampilan sesuai dengan keinginan pemesan, bahkan juga bisa membuat Blog untuk jual beli produk, dan tidak kalah menariknya setiap pemesanan Bloh juga saya bantu dalam optimasi search engine agar cepat terindeks si search engine google.
Waduhh...kok tulisanku tidak jelas ya maksudnya, kok malahan promosi ..heee...tapi gak apalah, namanya sekedar tulisan, maklum bukan penulis yang handal, jadi isinya masih amburadul, heee....cuma ini yang bisa saya tulis hari ini.
terima kasih sudah mau mampir.

No comments:

Post a Comment