Mau Tukar Link? Copy/paste code HTML berikut ke blog anda.

Photobucket

Saya akan segera pasang balik link anda

Friday, January 15, 2010

nowGoogle.com adalah Multiple Search Engine Popular | lifestyle SEO(search engine optimation) by hobi bisnis

Nowgoogle.com adalah multiple search engine popular rangkaian kata yang tidak lepas dengan SEO(search engine optimation). SEO (search engine optimation) adalah sudah tidak asing lagi bagi kalangan blogger, apalagi sering diadakan event kontes SEO(search engine optimation) untuk kalangan blogger. Tapi untuk kalangan awam, banyak yang tidak tahu arti SEO(search engine optimation),sekalipun dia sudah tidak asing dengan internet. sangatlah wajar, karena ilmu SEO(search engine optimation) adalah ilmu yang hanya dipelajari oleh para penggila internet atapun kalangan blogger.

Sama halnya ketika saya dulu sebelum mengenal Blog, sangat tidak paham tentang SEO(search engine optimation), dulu saya kenal internet hanya sebagai penikmat jejaring sosial,chat, ataupun browsing untuk mencari referensi untuk kepentingan pendidikan maupun kepentingan pribadi. Tetapi semenjak mengenal Blog rasa penasaran muncul,apa itu SEO(search engine optimation) dan mengapa situs atau Blog orang lain sangat mudah ditemukan di search engine. Dari dasar itulah saya mulai mengenal SEO(search engine optimation) dan terus belajar serta mencari tips dan triks SEO(search engine optimation) secara otodidak, dan juga saya tidak bisa belajar dengan cepat dikarenakan saya bukan berasal dari kalangan yang paham IT.

Berdasarkan beberapa referensi yang saya pelajari mulailah paham, dan mungkin ini juga bermanfaat bagi para pembaca. SEO( search engine optimation) adalah ilmu di dunia internet yang mengoptimalkan sebuah website,Blog, ataupun sebuah tulisan untuk mudah ditemukan diberbagai layanan search engine. Sedangkan layanan Search engine sekarang sangatlah banyak, misal google.com, yahoo.com,BING.com serta masih banyak lagi layanan serch engine yang ada,serta tidak ketinggalan search engine nowGoogle.com . nowGoogle.com adalah layanan multiple search engine yang masih tergolong baru. Namun layanan search engine ini sudah mulai dikenal(popular) oleh kalangan blogger maupun para net-ter yang sangat layak diperhitungkan kecanggihannya dibandingkan dengan layanan search engine yang lain.

Berbicara nowGoogle.com tidak lepas juga yang namanya SEO(search engine optimation). karena layanan situs ini memang dikonsep sebagai penyedia layanan pencarian atau lebih dikenal sebagai mesin pencari.Mesin pencari terbaru ini lagi gencar-gencarnya mempromosikan sebagai salah satu multiple search engine.Mesin pencari ini mampu melakukan pencarian dengan berbagai format pencarian(multiple search engine) antara lain melakukan pencarian sebuah tulisan referensi, gambar,atau berbagai pencarian lainnya. Karena kemampuannya dalam berbagai macam format pencarian maka sangatlah layak menamakan search engine nowGoogle.com adalah Multiple search engine popular.

Dengan pejelasan diatas semoga dapat bermanfaat bagi para pembaca dalam melakukan pencarian dengan media mesin pencari now google.com . Serta tidak ketinggalan pembaca menjajal kemampuan mesin pencari multiple search engine yang satu ini. Semoga nowGoogle.com adalah multiple search engine popular tetap eksis dan dapat bermanfaat bagi para penggunanya.

Eh tidak ketinggalan juga kepada para pembaca, khususnya petarung SEO dan para kalangan Blogger bahwa nowGoogle.com sekarang telah mengadakan event Kontes SEO yang mengambil tema nowgoogle.com adalah multiple search engine popular. selamat mencoba!

ID kombes saya: http://www.kombes.com/rossist82/



2 comments: