Mau Tukar Link? Copy/paste code HTML berikut ke blog anda.

Photobucket

Saya akan segera pasang balik link anda

Monday, January 4, 2010

KERJA KERAS DI TAHUN YANG BARU PERTAMINA KITA ADALAH ENERGI, english version

KRAS KERJA ADALAH ENERGI KITA (HARD BEKERJA KAMI ADALAH ENERGI), di penghujung tahun 2009 perusahaan pertamina telah tutup buku, dan di tahun 2010 ini secara otomatis Memulai Menjalankan aktifitas dengan buka buku baru atau dengan kata lain Membuka Lembaran baru.
Buka lembaran baru pertamina perusahaan di tahun 2010 pun juga di barengi dengan sibuknya acara pertmina BLOG CONTEST, yang banteng tema ENERGI ADALAH KERJA KERAS KITA (HARD BEKERJA KAMI ADALAH ENERGI). Dan acara yang diadakan pertamina ini sebentar lagi akan berakhir, hanya tinggal menunggu Beberapa hari lagi, dan para kotestan pun dengan kerja keras untuk Memenangkan kontes SEO dengan tema KERJA KERAS KITA ADALAH ENERGI (HARD BEKERJA KAMI ADALAH ENERGI) dalam pertamina.com BLOGCONTEST.

Begitupun dengan pertamina, di tahun yang baru ini diharapkan akan-KERJA KERAS dalam Meningkatkan pertamina Sehingga kinerjanya bisa lebih baik dibanding tahun 2009. Hanya dengan kerja keras menjadi-meninkatkan kinerjanya mampu pertamina pertamina Sehingga dapat pergi internasional.Beberapa hal yang harus ditingkatkan oleh pertamina adalah produksi minyak yang dikelolanya, Meningkatkan penjualan hasil produksi, serta Meningkatkan pelayanan kepada konsumen dari pertamina.Tidak bisa dipungkiri, saat ini pertamina adalah satu-satunya produksi minyak dalam negeri bangsa kita, dan Sebagian besar rakyat Indonesia pun bergantung kepada pertamina Sebagai produsen minyak.Denga Meningkatkan kinerja serta produksi, berarti pertamina juga membantu bangsa Indonesia yg masih bergantung pertamina Memenuhi demi kebutuhannya.
Dan juga dengan meningkatnya produksi pertamina, pertamina berarti juga turut membantu bangsa Indonesia untuk Meningkatkan pendapatan negara, Sehingga secara tidak langsung juga membantu Meningkatkan memajukan bangsa Indonesia.
Maju terus Pertamina, Tingkatkan terus pertamina dengan menjadi-KERJA KERAS, PERTAMINA ADALAH ENERGI KITA, Pertamina PASTI PAS dan ber-ENERGI bagi bangsa kita.

Salam Blogger
KERJA KERAS ADALAH ENERGI KITA (HARD BEKERJA KAMI ADALAH ENERGI)
My profil: Andi Malik Rossi darmawan, itulah nama panjangku, dan biasa dipanggil "ROSSI" asliku PONOROGO, saya adalah seorang pemula yang Memulai BLOGGER mencoba terjun di dunia blog bulan Maret 2009, dengan KERJA KERAS berusaha untuk bisa menjadi Blogger karena diri KITA ADALAH ENERGI bergaya hidup sederhana, dan kebetulan penghobi Blog
Tujuan membuat BLOG adalah Mengasah mencoba kemampuan saya dalam dunia blogging, internet nettwork ingin mengerti gaya hidup, Memahami ilmu IT serta kemampuan dalam hal SEO. tentunya dengan KERJA KERAS adalah BLOG agar bisa menjadi ENERGI KITA
Hobi BISNIS, itulah blog pertama yang saya buat, yang terinspirasi dari dua buah kata yang bilamana dikembangkan Hobi bisa dijadikan Bisnis. Blog ini sendiri bukan sebuah Blog yang berisi tentang bisnis, akan tetapi Blog ini berisis tentang atikel, Wacana, tutorial, tip, trik, dalam dunia Blogging yang bertujuan pemberitahuan pada pembaca Bahwa hobi dalam dunia online, Blog, internet, komputer, dapat dijadikan bisnis asal dilakukan dengan tekun dan KERJA KERAS Sehingga menjadi DIHARAPKAN blog ADALAH ENERGI KITA.
KERJA KERAS ADALAH ENERGI KITA

oleh Hobi BISNIS yang sedang KERJA KERAS, karena BLOG ENERGI ADALAH DIRI KITA.



No comments:

Post a Comment