Mau Tukar Link? Copy/paste code HTML berikut ke blog anda.

Photobucket

Saya akan segera pasang balik link anda

Monday, January 4, 2010

KERJA KERAS ADALAH ENERGI KITA, KERJA KERAS KONTES SEO PERTAMINA BLOGCONTEST BY HOBI BISNIS

KERJA KERAS ADALAH ENERGI KITA,kontes SEO tinggal 1 hari lagi, dan dalam kontes ini saya sudah cukup kerja keras, walaupun hasil dari search engine sampai hari ini dalam kontes bertema $kerja keras adalah energi kita$ belum mencapai target.
memang ada sedikit kecewa karena tidak sesuai harapan, padahal sudah kerja keras semaksimal mungkin untuk mengeluarkan semua ilmu dan trik dalam kontes SEO bertema KERJA KERAS ADALAH ENERGI KITA.seluruh waktu disela-sela kesibukanku dalam be-kerja keras pun ku luangkan dalam memperdalam SEO demi memenangkan kontes SEO ini. Tapi apa mau dikata,hasil memang belum sesuai keinginan kita, dan ini menunjukkan saya masih banyak kekurangan dalam menguasai ilmu SEO.
Ternyata ilmu SEO benar-benar sulit, semua berlomba menjadi yang terbaik dalam kontes SEO, semua berkompetisi menjadi ahli SEO, semua berjuang menjadi pemenang dalam kontes SEO.
Memang hasil yang saya capai tidak memuaskan, tetapi saya sudah sangat bersyukur juga hasilnya tidak mengecewakan banget, minimal saya sudah mampu bersaing diantara peserta kontes SEO, yang mana para peserta banyak yang berlatar belakang menguasai ilmu IT dan sudah banyak menempa ilmu IT serta banyak yang berlatar belakang BLOGGER kawakan yang sudah banyak pengalaman dan juga master-master di dunia internet.
Memang manusiawi banget ketika kita mengalami kekalahan dengan berkilah bahwa kekalahan kita dikarenakan dengan berbagai alasan, tapi emang itulah keadaanya bahwa kompetisi ada yang menang dan ada yang kalah. Ya ini harus kuterima jika saya mengalami kekalahan, tapi setidaknya saya juga bersyukur, ilmu SEO semakin bertambah, yang mana saya sebelumnya sangat awam sekali tentang SEO, jujur saja saya kenal BLOG februari 2009 dan itupun tidak langsung mendalami blogging,setelah beberapa bulan kemudian bulan juli 2009 baru saya benar2 terjun mempelajari BLOG, setelah itu bulan oktober 2009 baru penasaran dengan ilmu SEO dan langsung belajar dengan mencoba ikut kontes SEO.ehh...kok tambah nglantur cerita gak jelas.....heee...yang penting sudah be-kerja keras untuk ikut kontes SEO kerja keras adalah energi kita.

Salam Blogger
KERJA KERAS ADALAH ENERGI KITA (HARD WORK IS OUR ENERGY)
My profil: Andi Malik Rossi darmawan, itulah nama panjangku, dan biasa dipanggil "ROSSI" asliku PONOROGO, saya adalah seorang BLOGGER pemula yang memulai mencoba terjun di dunia Blog bulan Maret 2009 ,dengan KERJA KERAS berusaha untuk menjadi bisa karena Blogger ADALAH ENERGI diri KITA bergaya hidup sederhana, dan kebetulan penghobi Blog
Tujuan membuat BLOG adalah mencoba mengasah kemampuan saya dalam dunia blogging, ingin mengerti internet nettwork lifestyle, memahami ilmu IT serta kemampuan dalam hal SEO. tentunya dengan KERJA KERAS adalah agar BLOG bisa menjadi ENERGI KITA
HOBI BISNIS, itulah blog pertama yang saya buat, yang terinspirasi dari dua buah kata Hobi yang bilamana dikembangkan bisa dijadikan Bisnis. Blog ini sendiri bukan sebuah Blog yang berisi tentang bisnis, akan tetapi Blog ini berisis tentang atikel, wacana, tutorial,tip,trik, dalam dunia Blogging yang bertujuan pemberitahuan pada pembaca bahwa hobi dalam dunia online,Blog,internet,komputer, dapat dijadikan bisnis asal dilakukan dengan tekun dan KERJA KERAS SEHINGGA DIHARAPKAN blog ADALAH menjadi ENERGI KITA.
KERJA KERAS ADALAH ENERGI KITA

by HOBI BISNIS yang sedang KERJA KERAS, karena BLOG ADALAH ENERGI DIRI KITA.

Photobucket




No comments:

Post a Comment